tutorial

Sweet Treats for Your Lips!

Halo! masih ingat dong dengan postingan saya yang ini mengenai ‘kekaguman’ saya pada lipstick dari Ultima II? Nah kali ini saya juga jatuh hati pada produk lip conditionernya!

Saya sendiri cukup sering mengalami masalah pada kelembaban bibir, yang mungkin juga disebabkan kebiasaan jelek saya yaitu suka lupa minum air putih (kadang saya sampai berpikir saking suka lupanya mungkin saya unta atau kaktus di kehidupan sebelumnya, hehehe).  Faktor cuaca di sekitar juga ternyata cukup berpengaruh, baik itu kena paparan sinar UV/polusi berlebihan  ataupun terlalu lama di tempat ber-AC juga dapat menyebabkan bibir kering dan pecah-pecah.

Perawatan si bibir ini seringkali terlupakan, lho! Padahal kalau sudah pecah-pecah langsung deh riwil dan insecure sendiri x’) Setelah browsing sana sini, sebetulnya perawatannya cukup mudah. Beberapa di antaranya bahkan memanfaatkan bahan-bahan alami yang ada di dapur kita semua. Check out me and my cousin @Dadar27 break it down for you guys!😀

Kini dengan adanya lip conditioner dari Ultima II tentunya sudah bukan alasan lagi dong lupa merawat bibir😉 Beberapa kandungan kaya manfaat lip conditioner ini antara lain cucumber, chamomile, shea butter de aloe, and my personal favorite, ekstrak green tea! :p

PhotoGrid_1387180264290

Tidak lupa pilih juga companion lipstick yang mengandung procollagen, selain dapat menyamarkan garis-garis halus pada bibir, juga memberi kesan ‘penuh’😀

tutorial

Bagi yang ingin memiliki bibir yang selalu terlihat segar namun sungkan atau tidak biasa memakai lipstick, pilihan warna Nude dari rangkaian procollagen lipstick Ultima II ini patut dicoba lho! It’s not too pale-ish, and gives just the right amount of ‘warm’ tint to your lips.
I think every woman should at least has two lipsticks: the nude one and the bold one. Tentu saja saya juga memiliki lipstik warna merah menyala dari koleksi yang sama, hehehe :p

lips duo

So take good care of your lips! it’s almost christmas time and you wouldn’t wanna missed that magical kiss under the mistletoe, would you?😉

Tinggalkan Balasan

