Path 2013-07-03 14_35

1920’s Natural Glam with Ultima II

I’ve been crazy about the 1920s style ever since The Artist (2011) and i’ve even managed (ahem, insisted) to make it the theme of my wedding last November!  And with The Great Gatsby finally hitting the silver screen this year, it seems that we’re still gonna flapper our way along the Charleston dance :D 

Maka dari itu bukan main senangnya saya saat Rabu (3/7) lalu, saya diundang ULTIMA II untuk menghadiri launching rangkaian produk terbarunya Natural Glam, dengan tema 1920s! Woohoooo~ Saking excitednya bingung duluan mau pakai kostum ala 1920 yang mana (saking udah beberapa kali menghadiri acara dengan tema serupa)😄

Acara utamanya antara lain Make-Up Class, di mana sebelumnya para undangan bisa mendapat hair do dan eyebrow trim gratis. Ruangannya sendiri sudah didekor sedemikian rupa lengkap dengan sofa, berbagai bantal dan chandelier cantik sebagai pendukung suasana art-deco. Tentunya tamu-tamu undangan juga datang dengan dandanan khas ala 1920; lengkap dengan ornamen headband dan kalung mutiara.

Ah iya hampir lupa, masing-masing tamu juga mendapat make-up kit dari ULTIMA II lho!  :D

NaturalGlamI

Acara dibuka mbak Estyaning Eka Yoginari dari ULTIMA II yang menjelaskan lebih jauh mengenai rangkaian Natural Glam, di mana  perpaduan rangkaian make up ULTIMA II dengan tekstur yang ringan tetap dapat memberikan tampilan yang memberikan efek ‘wow’.  Setelah dipersilahkan duduk di make-up station masing-masing, semua mata langsung tertuju pada make up artist Jacky Timurtius yang memberikan demonstrasi make up menggunakan ULTIMA II Natural Glam pada model cantik yang sedari tadi sudah mencuri perhatian dengan dress 1920 yang luar biasa bikin ngiri. Tidak lama, masing-masing tamu pun sibuk mengikuti step-by-step yang diarahkan Mas Jacky, termasuk saya. Walaupun sempat merasa arahan yang diberikan Mas Jacky agak terlalu cepat hingga pada beberapa sesi sedikit tertinggal, untung para beauty associates dari ULTIMA II siap sedia membantu.

Memang tahapan yang paling penting itu membersihkan muka terlebih dahulu agar dasar make-up dapat menempel dengan sempurna. Setelah itu kita bisa mulai membubuhkan pelembab, serum dan tentunya compact foundation best-selling ULTIMA II, Delicate Creme Make Up. Berbagai warna cantik eyeshadow dari rangkaian ULTIMA II Natural Glam juga sudah siap dipilih untuk mempercantik make-up matamu. Tentunya apalah artinya make up ala 1920 tanpa garis mata yang tegas dan lipstik merah!😀 Untuk ini saya menggunakan Eyeshadow Duet warna Bronze Frost/Terra, Eyesexxxy eyeliner,  dan Wonderwear long lasting lip color warna Wonder Red.

Saya sendiri termasuk jarang dan hampir tidak pernah memakai lipstik dalam keseharian, tapi saya terkesan sekali dengan warna lipstik ini yang tetap shiny bahkan setelah kami makan siang dan sepanjang hari setelahnya, tanpa retouch!

Seusai sesi Make-Up Class, sudah ada fotografer yang siap memotret ‘hasil karya’ para tamu, lengkap dengan berbagai props sesuai tema. This is me, glitzing the 1920’s X)

Path 2013-07-03 14_35

Saat yang dinanti-nanti tentunya sesi Doorprize, karena ada hadiah utama Galaxy Tab bagi yang beruntung x) Tidak disangka-sangka, saya memenangkan Best Dress dan memenangkan voucher ULTIMA II sebesar Rp. 1,000.000! WHOAAAA.

Rupanya keberuntungan saya sedang bagus-bagusnya, karena di undian berikutnya lagi-lagi saya memenangkan satu set kuas make-up. DOUBLE WHOAAAA.

Path 2013-07-03 15_10

Kesimpulannya jatah make-up saya aman sampai akhir tahun, hohoho~

Thanks a bunch untuk Ultima II for a fun and glam event!😀

More info about their product and latest events, go to:

facebook.com/ultimaIIindonesia

twitter.com/ULTIMA_id

5 thoughts on “1920’s Natural Glam with Ultima II”

    1. Ganti bajunya di sanaaaa kooook hahaha dateng-dateng malah minder karena cuma pake t-shirt dan jaket jins doang, sedangkan yg laen udah pake kostum :)) ornamen bulu dan stiknya itu props dari fotografernya, yakali ah gue pake begituan naek taksi :)))

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s